Facebook versi Lite

Kini Facebook dapat diakses dengan lebih cepat, karena telah dilansir Facebook versi sederhana yang ditujukan bagi negara-negara dengan kapasitas koneksi broadband-nya rendah.

Facebook Lite, demikian produk lansiran yang diklaim mampu mendongkrak kecepatan akses dikarenakan layanan ini hanya menampilkan fitur-fitur dasar dan yang paling sering digunakan dan memungkinkan para pengguna layanan dapat mengakses tanpa terganggu dengan fasilitas yang tidak pernah mereka gunakan.
Sasaran dari layanan ini adalah pengguna baru dan masih awam, walaupun demikian layanan ini juga mengisyaratkan para pengguna lama untuk lebih terbantu.
Fasilitas ini hanya menampilkan fungsi dasar dan bersih dari fitur-fitur yang tidak diperlukan, seperti tampilan toolbar yang lebih simpel, item dari teman dan publisher sederhana yang terdiri dari tiga tombol saja. Untuk aplikasi lain, tidak akan bisa berjalan di layanan ini, tetapi sejumlah aplikasi internal telah diintegrasikan ke dalam desainnya, seperti events yang tampil di toolbar atas, serta video dan photo tersedia dalam halaman profile.
Perbandingan http://facebook.com dengan http://lite.facebook.com


main menu http://facebook.com


main menu http://lite.facebook.com


profile menu http://facebook.com


 profile menu http://lite.facebook.com
Ingin mencoba layanan baru ini? Kunjungi disini.