MENCULIK MIYABI

Film yang mengalami pro dan kontra dalam pembuatannya ini telah tayang perdana di bioskop di Jakarta. Film yang mengambil judul "Menculik Miyabi" ini banyak yang kontra karena sosok miyabi tenar atau populer melalui film dewasa, blue film atau sebagian orang menyebut film bokep. Miyabi adalah peran seorang perempuan yang dibintangi artis muda asal jepang bernama Maria Osawa. Film Menculik Miyabi ini di sutradarai sutradara Indonesia, lulus sensor oleh Badan Sensor Indonesia dan layak tayang.
Dalam pemutaran perdana, banyak antusias dari para penggemar maria osawa untuk menonton, tetapi tidak sedikit yang kecewa karena dibalik judul seram "Menculik Miyabi" ternyata ber-genre komedi, tidak seperti yang banyak orang bayangkan.
Hehehe.. Kalaupun demikian, kita patut berbangga sebagai anak bangsa, masih bergeraknya ekonomi di dunia perfilman indonesia. Saya harap insan perfilman terus mengmbangkan film-film yang lain, yang lebih bermutu, agar dapat bersaing di pangsa internasional. Bravo Perfilman Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar