SRI MULYANI MENUJU KURSI DIREKTUR BANK DUNIA

Sebagai salah satu rakyat Indonesia, saya bangga dan saya ucapkan selamat untuk Sri Mulyani yang dipercaya oleh World Bank atau Bank Dunia untuk berada dalam posisi Direktur Pelaksana yang berkantor di Washinton DC, Amerika Serikat. Sebagai Direktur Pelaksana Sri Mulyani akan menjadi penasehat untuk tiga wilayah, yakni Amerika Latin dan Karibia, Timur Tengah dan Afrika Utara, Asia Timur dan Pasifik, dan juga akan mengurusi masalah Information System Group. Suatu kehormatan tinggi bagi anak Indonesia. Selamat.. Alasan Bank Dunia atau World Bank menunjuk Sang Menteri Keuangan itu sebagai salah satu punggawanya karena Sri Mulyani dapat mengatasi dampak krisis global yang terjadi di Indonesia dan menjadi inflasi moneter di beberapa negara di belahan dunia ini.
Akan tetapi lebih baiknya, Sri Mulyani sebelum bertolak atau menginggalkan kota halaman indonesia harus sudah bersih dari masalah hukum yang mendera bagai deru pesawat hercules, agar tenang dalam bekerja di negeri rantau, dan mampu menyuguhkan keahlian dalam hal ekonomi, keuangan, pemikiran atau ide-ide cemerlang, untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.
Sekali lagi selamat untuk Sri Mulyani, Selamat Berjuang untuk dirimu sendiri dan bangsa kita khususnya.. Harumkanlah Indonesia dengan Wewangianmu dan Jangan sampai pesona bau bangkai yang kamu sebarkan.. jaga nama baik Bangsa..



Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar